Kamis, 05 Januari 2012

Review dan Sinopsis My Sister's Keeper

My Sister's Keeper


Film Hollywood terkenal ini diadaptasi dari novel Jodi Picoult yang berjudul sama.  My Sister's Keeper memang tontonan yang pas buat keluarga.  Langsung aja gw ceritakan sinopsisnya.

Andromeda "Anna" Fitzgerald (Abigail Breslin) adalah bayi tabung yang sengaja 'hadir' untuk menyelamatkan kakaknya Kate Fitzgerald (Sofia Vassilieva).  Tapi Anna mulai bertanya-tanya apa dia akan lahir ke dunia jika kakaknya sehat.  Akhirnya Anna menemukan keberanian untuk menuntut ibunya, Sara (Cameron Diaz) ke pengadilan.  Sara shock dan marah terhadap putri bungsunya itu.  Ayahnya, Brain (Jason Patric) mulai sadar bahwa Anna bukan gadis kecil lagi.  Sebagai putra tertua, Jesse (Evan Ellington) diam-diam membantu Anna walaupun ia juga sayang kepada Kate.

Sebelum Kate sakit, Sara sempat praktik hukum sehingga ia tidak membutuhkan pengacara untuk mewakilinya.  Ia secara personal mengenal hakimnya (Joan Cusack) sedangkan Anna meminta bantuan kepada pengacara bernama Campbell Alexander (Alec Baldwin).  Keadaan Kate yang semakin parah membuat anggota keluarga untuk bersiap-siap kehilangan Kate kecuali Sara.  Lalu, apa alasan sebenarnya Anna menuntut ibunya?  Siapa yang akan memenangkan pengadilan?

Semuanya akan terjawab di My Sister's Keeper.

Akting Cameron Diaz disini mungkin terlalu bersemangat dan kurang cocok untuk ibu yang putus asa untuk menyelamatkannya. But she still a great actress.  Sedangkan akting Abigail dan Sofia disini untuk ukuran aktor Hollywood yang bukan senior sangat hebat dan boleh dibilang 5 bintang.    Rasanya sedikit sia-sia dua aktor senior Joan Cusack dan Alec Baldwin menjadi aktor tambahan, tapi gw tetep senang lihat akting mereka.  Soundtracknya sangat mendukung.  Yang gw kecewain disini mungkin adalah endingnya yang asal supaya lebih mengharukan, tapi menurut gw kurang cocok untuk judulnya.  Emang gimana akhirnya? Secret. 8/10

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar